Toko Elektronik di Cibubur

Tentunya Anda sudah mengetahui, ada banyak sekali toko elektronik yang berdiri di Cibubur. Namun, tidak semua toko elektronik menyediakan kebutuhan elektronik yang lengkap dan terpercaya. 

Untuk itu, di artikel ini Talks.co.id mengulas beberapa toko elektronik yang menawarkan perlengkapan elektronik rumah tangga secara lengkap. Mulai dari TV, AC, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan beberapa elektronik rumah tangga lainnya. Berangkat dari hal tersebut, ada baiknya Anda menyimak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Toko Elektronik di Cibubur

Setidaknya ada 10 toko elektronik yang memang memiliki reputasi cukup tinggi. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa toko tersebut, beberapa diantaranya menyediakan  jasa service elektronik. Mau tahu dimana saja lokasinya? Mari simak ulasan berikut ini.

1. Budi Elektronik – Toko Pusat Perlengkapan Elektronik 

Bagi Anda warga cibubur, tentu tidak asing lagi mendengar nama toko yang satu ini. Yakni Budi Elektronik, toko ini menjadi salah satu rekomendasi toko elektronik terlengkap di Cibubur.

Ketika memasuki toko, Anda akan diperlihatkan Aneka barang elektronik dengan berbagai merk yang telah tertata dengan rapi di setiap sudut toko.

Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan berbagai komponen listrik seperti saklar, lampu, kabel listrik, antena, dan masih banyak komponen-komponen lainnya.

Meski begitu, harga setiap barang yang disediakan toko ini relatif murah jika dibandingkan dengan toko elektronik lain disekitarnya.

Pelayanan para pegawai serta pemilik toko juga sangat informatif dan responsif, selalu peka terhadap kebutuhan setiap pengunjung yang datang.

  • Alamat: Jalan Raya Lapangan Tembak No. 20 RT 004 / RW 010, depan Jl. Cibubur VIII, RT.4/RW.10, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730
  • Maps: -
  • Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)
  • Nomor Telepon: (021) 29823349

Selengkapnya

Toko Elektronik Tegal

Comments

Popular posts from this blog

Inovasi Terkini untuk Konstruksi yang Berkualitas Tinggi

Kreasi Rumah Kecil Type 36

8 Makanan Tinggi Kalori Untuk Anak